Selasa, 28 Juni 2016

Cara Memasang Timer Mesin Cuci

Salah satu bagian dari mesin cuci adalah tombol timer wash mesin cuci. Dengan adanya tombol timer kita dapat mudah mengendalikan secara otomatis semua gerakan pada mesin cuci. Bila tombol timer mesin cuci anda rusak, anda bisa kok mengganti/memasangnya kembali.

Saya akan memberi tips cara memasang timer mesin cuci :
1. Siapkan obeng kembang dan obeng pipih
2. Buka cover penutup bagian atas mesin cuci ,biasanya tombol wash timer, tombol untuk mengeluarkan air dan tombol pengering terpasang di bagian dakam cover atas mesin cuci.
3. Lepaskan tombol wash timer dan tombol untuk mengeluarkan air,biasanya terpasang berdampingan.
4. Kotak  berwarna hitam adalah tombol wash timer,buka cover penutup wash timer dengan membuka kedua sekrup sesuai tanda panah.
5. Jangan lupa untuk mengingat warna kabel yang terpasang pada wash timer,agar tidak terjadi kesalahan dalam pemasangan nantinya,kapan perlu difoto sebelum dibuka.
6. Lepaskan ketiga kabel tombol wash timer dan segera ke toko spare part mesin cuci atau ke bengkel mesin cuci untuk membeli tombol wash timer yang baru.
7. Jangan lupa untuk membawa tombol wash timer yang rusak,untuk memudahkan dalam membeli tombol yang baru.
8. Beli tombol wash timer yang sama ,atau merk lain sejenis,sesuai anjuran teknisi atau penjual spare part mesin cuci.
9. Pasang tombol wash timer yang baru pada tempatnya.
10. Harap diperhatikan dalam pemasangan kabel jangan sampai salah pasang
11. Pasang kembali cover atas mesin cuci
12. Mesin sudah bisa digunakan kembali

Itulah tips sederhana dari kami cara memasang timer wash mesin cuci. Semoga bermanfaat.

Bila anda masih bingung dengan cara memasang timer wash mesin cuci, CV Anugerah Teknik Abadi tempat penyedia layanan jasa service/perbaikan elektronik salah satunya adalah mesin cuci. Kerusakan mesin cuci pada timer washnya salah satu kerusakan yang pernah kami tangani. Selain elektronik mesin cuci, kami juga melayani jasa service lainnya seperti kulkas, freezer box, freezer kulkas, showcase, dispenser, ac split, ac central, ac floor standing, ac inverter, oven, cold storage, ice maker, cctv, kompor gas, pompa air, microwave, water heater, cuci ac, penggantian sparepart, dll.

Jika butuh jasa langsung datang ke kantor kami :
Kantor pusat/bengkel : CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Alamat                         : Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya

Atau bisa juga hubungi nomor dibawah ini :
Telp           : 0315461679
Telkomsel : 081230032650/082234555258
Axis           : 083830946375
Indosat       : 085731878500
Pin BBM   : 5ED1DCF3
  WA           : 082234555258 

NOTE : Bila anda menggunakan jasa kami, Sebaiknya anda langsung menghubungi kantor pada nomor yang sudah tertera di blog/website kami. Dan apabila terdapat kecurangan seperti memberikan nomor telfon pribadi (Teknisi) kepada Customer tanpa sepengetahuan dari pihak kantor, hendaknya menolak/melaporkannya kepada kami. Apabila tidak, maka yang mengalami kerugian adalah anda sendiri dan kami pihak kantor tidak akan bertanggung jawab.

Area kerja kami meliputi wilayah Pelayan kami mampu menjangkau wilayah Surabaya Pusat, Surabaya Utara, Surabaya Selatan, Surabaya Timur, Surabaya Barat, Sidoarjo, Waru, Gedangan, Taman, Buduran, Menganti, Driyorejo, Kebomas, Benjeng, Gresik, Krian, Mojokerto, Porong, Tarik, Balongbendo, dan sekitar jawa timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar